Jumat, 28 Oktober 2011

Dekat tapi jauh, Entah...

Aku teringat akan salah satu tulisan mu...
aku dekat denganmu tapi terasa jauh darimu...

hhh, entahlah...
entah kenapa, setiap apa yang kau rasa.
maka, akupun merasakannya...
tidak saat itu juga...
mungkin beberpa hari berikutnya, mungkin beberapa minggu, atau bulan...

Entah apakah ini pertanda, bahwa kita terikat secara emosi...
atau karena rasa kita telah menyatu...

entah,
terkadang aku merasa kau ingin membalas semuanya.
semua hal yang pernah kulakukan yang  menggores rasa itu...
ya kini aku merasakannya, rasa takut, khawatir, sedih, semuanya...

Mungkin jika nanti ada satu hal yang kau rasa...
suatu saat akan kurasakan hal itu...
kita memang telah bertukar semuanya...
bahkan dalam rasa...

aku senang tapi sekaligus sedih...
sedih, ternyata merasa hal itu sangat sakit...
dan kamu harus menanggung rasa sakit itu...
senang, karena ternyata akupun bisa merasakan hal itu...
aku bukan orang yang egois...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar